Seorang Petani membeli All New MAZDA 2 Berkat FIN888 berikut Reviewnya

ASeorang Petani membeli All New MAZDA 2 Berkat FIN888 – ll New Mazda 2 hadir dengan berbagai feature yang menawan. Sistem MZD Connect yang terintegrasi di dalamnya bahkan mampu menambah rasa nyaman dalam mengemudi, terutama di tengah kemacetan. A ll New Mazda 2 kini tampil berbeda dari pendahu lunya. Dengan Kodo Design pada tampilan depan nya, tampilan Mazda 2 terbaru ini sudah mengiku ti seri lainnya, seperti Mazda 6 dan CX5. Lengkung pada grill depannya membuat kendaraan ini tampil dinamis. All New Mazda 2 juga telah mengadopsi seluruh feature SkyActiv seperti yang ada di seri Mazda 6. Sementara untuk feature keamanannya, jauh lebih lengkap dari seri sebelumnya.

MZD Connect Satu hal yang menjadi pembeda dengan seri Mazda lainnya adalah feature MZD Connect pada seri GT. MZD Connect merupakan feature multimedia yang menggabungkan entertainment, keamanan, dan komunikasi sehingga memudahkan interaksi antara pengemudi dan kendaraan. Feature ini dikontrol oleh sebuah tombol navigasi di bagian konsol tengah. Namun, pengemudi juga bisa mengoperasikannya melalui sistem sentuh (touch). Apa saja yang bisa dilakukan oleh MZD Connect ini? Fungsifungsi standar seperti menerima telpon, SMS, atau mencari kontak telpon tentu bisa dilakukan melalui koneksi Bluetooth. Bahkan, dengan menekan tombol “Talk” di bagian setir, Anda bisa memanggil kontak melalui perintah suara.

Tidak hanya telpon, pesan SMS pun dapat dibacakan oleh sistem sehingga Anda bisa tetap fokus dalam mengemudi. Bagi yang gemar bersosial media, status Facebook atau Twitter terbaru juga bisa Anda dapatkan. Namun untuk membalasnya, Anda tidak bisa semaunya. Untuk keamanan berkendara, balasan bisa diambil dari template yang sudah disediakan. Melalui koneksi Bluetooth dengan smartphone, Anda juga bisa memutar radio online dalam perangkat ini. Selain untuk smartphone, feature ini juga memiliki fungsi navigasi. Tekan tombol navigasi, Anda akan disuguhkan peta perjalanan. Tentukan arah dan tujuan agar GPS bisa mencari rute terbaiknya.

Setting yang ada di dalamnya cukup mudah dilakukan sehingga rute dapat dikalkulasi dengan cepat. Fungsi keamanan juga ada dalam feature ini. Dari bagian maintenance, Anda bisa diingatkan kapan waktu untuk mengganti oli, servis rutin, hingga merotasi ban. Feature lainnya Saat duduk di bangku pengemudi, tatapan Anda akan langsung tertuju pada kemudi yang sudah dilengkapi berbagai tombol untuk mengakses MZD Connect dan feature keamanan lainnya. Satu lagi, All New Mazda 2 GT sudah dilengkapi dengan HeadUp Display untuk menampilkan berbagai informasi, seperti kecepatan dan navigasi.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *