Cake Cokelat Lapis ala Cafe Instagramable di Jakarta

Cake Cokelat Lapis ala Cafe Instagramable di Jakarta

Bahan Cake: 100 gr margarin, lelehkan 250 gr telur 125 gr gula pasir 30 gr cokelat bubuk 15 gr susu bubuk 70 gr tepung terigu protein sedang 1/2 sdt cokelat pasta Bahan Isi: 100 gr butter cream Bahan Toping: 50 ml susu cair 150 gr cokelat masak pekat 1 bks permen cokelat untuk hiasan

Cara Membuat Untuk 36 buah: 1. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Tambahkan cokelat bubuk, susu bubuk, dan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. Tumpuk dengan cake lainnya. Lakukan sampai 4 lapis cake. 2. Masukkan margarin leleh dan cokelat pasta sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Tuang ke dalam loyang 24x24x4 cm yang diolesi margarin dan dialasi kertas roti. 3. Oven dengan suhu 190 derajat Celsius 25 menit sampai matang. 4. Belah cake menjadi 4 bagian. 5. Olesi selembar cake dengan butter cream. 6. Toping, panaskan susu cair. Tambahkan potongan cokelat masak pekat. Aduk sampai larut. 7. Tuang ke atas cake. Biarkan beku. Potong 3×3 cm. 8. Tempelkan permen cokelat di atasnya.

Strategi Pemasaran Target Pembeli Buah Tangan • Buat produk dengan tambahan sentuhan khas daerah, terkait lokasi penjualannya. Walaupun bukan berasal dari Sulawesi Utara, tapi bisa mengombinasikannya dengan bahan lokal lain, seperti klapertart nanas untuk daerah penghasil nanas. • Jadilah pelopor dan gunakan merek dagang serta tagline agar segmen ini ingat dengan produk yang Sajiers buat. • Buat kemasan kreatif tanpa melupakan sisi keamanan dan kepraktisan produk, terutama untuk dibawa berpergian jauh. • Jalin kerjasa ma dengan tempat penjualan aneka oleh-oleh yang paling ramai di lokasi Sajiers tinggal. Berikan diskon besar kepada penjual agar gencar menawarkan produk Sajiers.

Strategi Pemasaran Target Pembeli Dewasa • Kenali karakter pembeli dewasa berdasarkan jenis kelamin, tingkat usia, tingkat ekonomi, dan profesi agar dapat mengerti produk klapertart yang mereka sukai. • Untuk tingkat usia di atas 45 tahun, akan banyak menyukai cita rasa original seperti aslinya dan tak terlalu menyukai sentuhan kekinian yang terlalu jauh dari rasa originalnya. • Untuk usia ibu rumah tangga dengan tingkat ekonomi sedang, akan lebih menyukai klapertart modern dengan bahan kekinian, ukuran lebih besar, namun harganya paling ekonomis. • Untuk level karyawan atau eksekutif muda, lebih suka rasa yang enak, bentuk yang elegan, kandungan bahan berkualitas, serta memerhatikan aspek kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *