Laptop 2 in 1 Terbaik Bagian 2

Laptop 2 in 1 Terbaik Bagian 2 – Tinggal menyesuaikan diri saja dengan cara pakai yang agak berbeda dengan laptop Windows. 8 Antarmuka Berbasis Android KitKat, antarmukanya sudah dipermak dengan ZenUI meski tak banyak beda tampilannya. Saat digabung ke keyboard, tampilan layar mendatar dan tak bisa berubah posisi otomatis (auto rotate). Quick Settings bisa diakses dengan menariknya dari sisi atas layar. Selain setting cepat yang sudah biasa ada, tersedia akses cepat ke Quick Memo, Audio Wizard, Smart Saving, reading mode, dan Play To. Selain bawaan Google, banyak pula aplikasi menarik yang dibenamkan, seperti AudioWizard, PC Link, Party Link, PowerSaver, Remote Link, Share Link, Splendid, Asus Story, dan SuperNote. Dengan Splendid, kita bisa kalibrasi warna dengan mudah. PowerSaver bisa menghemat baterai, sedangkan AudioWizard memudahkan optimalisasi kualitas audio saat mendengarkan musik atau menonton video. WebStorage menyediakan layanan penyimpanan data online yang sangat besar, 5GB. Pemilik tablet bisa menyimpan data gratis selama dua tahun. Sementara PartyLink memungkinkan berbagi foto dengan perangkat Asus lainnya. Seperti namanya, PC Link dipakai untuk menghubungkan ke laptop Windows lain. Dengan Asus Story kita bisa menampilkan kumpulan foto dalam sebuah album bercerita.

Sedangkan SuperNote membantu membuat catatan yang menarik termasuk tampilan tulisan tangan, yang berguna saat melakukan presentasi. 8 Musik Aplikasi musik bawaan cukup menarik dan tampil menarik meski berada dalam posisi horisontal. Fitur audio playernya minim, meski ada equalizer standar bawaan Google, yaitu 11 pilihan equalizer siap pakai, 5 kanal equalizer manual, plus bass bost dan surround. Saat memutar lagu, dengan mudah kita bisa terhubung ke cloud seperti Asus WebStorage, Dropbox, OneDrive dan Drive. Output speaker stereonya cukup baik meski kurang keras, dengan nada tengah yang dominan. Karena speaker menghadap belakang, efek stereo kurang terasa. Lewat headset, suara lebih jernih meski nada treble tak kunjung muncul.

Malah nada bass yang tampil percaya diri dan cukup mantap. O ya, Asus tak menyertakan earphone di paket penjualannya, jadi mesti disiapkan sendiri. Radio FM sebagai alternatif hiburan, tak tersedia. 6 Kamera Sebagai alat kerja, kamera tablet memang tak perlu terlalu diharapkan. Hanya beresolusi 2 MP tanpa fl ash, kualitas kamera utamanya terbilang kurang. Sebenarnya, fi tur kameranya lengkap. Selain HDR, sebelas efek menarik, juga ada anti shake, burst, auto exposure, face detection dan video stabilization. Scene menarik juga tersedia, seperti Time rewind, Panorama, Night, Selfi e, Beautifi cation, Miniature, Smart remove, All smiles, dan GIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *