Tips dan Trik Memilih Vendor Catering Jakarta Terbaik  

Vendor Catering Jakarta

Vendor Catering Jakarta – Hola foodies, kalian ingin mengadakan acara tapi bingung dan ragu ingin memilih makanan apa yang tepat untuk acara kalian di jakarta? foodies gak perlu khawatir karena kita akan bantu kamu untuk menemukan makanan yang tepat disajikan dan  juga berkualitas di jakarta.

Foodies pasti bingung karena makin menjamurnya pilihan dari catering ini. Dengan banyaknya peluang ini foodies harus memilih vendor catering Jakarta yang tepat ya, karena salah salah bisa merusak suasana acara dan membuat semuanya jadi berantakan. Pastinya foodies gamau kann?

Ada banyak pilihan ataupun variasi yang ditawarkan oleh para pengusaha catering di jakarta nih foodies. Yang biasanya digunakan oleh pemilik acara adalah nasi box! Nasi box ini sangat praktis dan efisien loh foodies.

Karena pemilik acara tidak perlu memikirkan piring, sendok, garpu dan lainnya, jadi tinggal langsung dibagikan aja deh ke tamu undangan. Harga nasi box yang biasa di pasaran adalah mulai dari RP. 19.000,- sampai RP. 42.000,- tergantung dengan isinya ya foodies

Selanjutnya yang nggak kalah sering dipakai adalah prasmanan. Kalau yang ini sistemnya tamu undangan dapat mengambil menu apa saja yang mereka inginkan sesuai dengan porsi mereka, jadi tidak ada makanan yang mubazir dan tidak dimakan oleh tamu.

Keuntungannya adalah foodies bisa menghemat makanan yang disajikan di ke tamu undangan nih foodies, selain itu juga bisa meminimalisir sampah karena menggunakan piring yang bisa digunakan berulang kali. Kisaran harga prasmanan biasanya mulai dari RP. 75.000,- sampai RP. 125.000,-

Selain itu yang tidak biasa ada nasi tumpeng. Kalau yang ini sensasinya beda ya foodies, lebih terasa hikmat dan juga kekeluargaan   saat memakannya karena nasi tumpeng memiliki arti tersendiri dan biasa dipakai dalam acara syukuran baik yang resmi maupun tidak. Harga nasi tumpeng biasanya mulai dari RP. 750.000,-  sampai RP. 1.400.000 ,-

Tips dan Trik Memilih Vendor Catering Jakarta Terbaik

 

Nahhh bagaimana sih cara memilih vendor catering di Jakarta yang enak dan terpercaya dan harganya juga tidak merusak kantong foodies? Kali kita bahas sama sama ya foodies, seperti yang dikutip dari laman soulofren.com

  1. Kunjungi langsung dapur vendor catering

Dengan mengunjungi dapur vendor catering foodies jadi tahu bagaimana kebersihan dan sistem yang diterapkan didalam vendor tersebut.

Jika dapur terlihat kotor dan jorok, foodies jangan pernah  membeli dan memesan makanan di vendor ini karena kita tidak tahu apakah makanan yang dimasak aman bagi kita atau malah tercampur dengan kotoran lain.

  1. Pemasakan dibuat sesuai order

Pemasakan yang dibuat sesuai order menandakan bahwa vendor tersebut memperhatikan rasa dan kualitas, selain rasanya yang enak, makan yang disajikan juga selalu fresh contohnya saja rekomendasi nasi box Jakarta ini.

Karena Ketika disajikan karena dibuat pada hari yang sama dan meminimalisirkan makanan menjadi basi atau busuk saat dihidangkan di acara.

  1. Bahan yang digunakan berkualitas

Bahan  dasar yang digunakan vendor harus berkualitas dan juga terjamin. Jika vendor menggunakan bahan yang berkualitas maka rasa masakannya pun akan semakin enak dan lezat.  Dengan ini bisa meminimalisir bahan yang tidak diinginkan masuk dan termakan oleh foodies nih.

  1. Memiliki kualitas staff yang profesional dan berpengalaman

Beberapa vendor tidak memiliki  tenaga yang profesional yang menyebabkan kualitas dari masakan menurun dan kebersihan dari masakan kurang terjamin. Masih banyak vendor yang mengabaikan hal ini jadi foodies harus berhati hati ya dalam memilih vendor catering di jakarta.

  1. Pelayanan ramah

Pelayanan yang ramah merupakan salah satu hal yang terpenting dalam memilih vendor catering di jakarta. jika dari sisi pelayanan vendor kurang ramah bagaimana foodies kan percaya dan nyaman saat bertransaksi di vendor ini kan foodies?

  1. Harga yang ditawarkan masuk di akal

Harga yang ditawarkan oleh pihak vendor juga sangat berpengaruh terhadap keputusan pembeli loh foodies, jika harga terlalu rendah foodies juga harus bertanya apakah bahan bahan makanan yan dipakai sesuai dengan keinginan foodies atau tidak?

Jika harganya terlalu tinggi padahal rasa masakannya biasa saja pastinya foodies juga tidak mau kan? Jadi kalian harus mencari harga yang biasanya berada di pasaran ya foodies

Ini dia hal hal yang perlu foodies perhatikan saat memilih vendor ya. Nahhhh kalau foodies  sedang mencari vendor yang ciri-cirinya seperti diatas, nih aku kasih tau vendor yang cocok untuk foodies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *