3 Manfaat Senam Body language Ini Jarang Diketahui

Senam Body language

Senam Body Language – Mempunyai bentuk tubuh yang proposional siapa sih girls yang gak mau?? Hampir semua kaum hawa pasti menginginkan bentuk tubuh yang langsing. Siapa sih yang ingin punya lengan dan paha yang kecil, perut datar serta pinggul yang ramping.

Pasti kalian ingin seperti itu kan girls?? Tapi terkadang yang terlanjur mempunyai bentuk tubuh gemuk pasti sudah begah melakukan berbagai cara untuk membentuk tubuh langsing kan guys??

enang girls, kali ini kalian bisa lakukan cara yang mudah untuk membentuk tubuh yang langsing dengan cara yang sehat, yaitu dengan rutin melakukan senam body language. Senam body language ini merupakan salah satu jenis senam aerobic.

Gerakan pada senam body language ini akan merangsang semua otot-otot perut dan pinggul sehingga semua otot di daerah tersebut akan berkontraksi. Hal ini yang akan membantu untuk membentuk tubuh yang langsing. Siapa sih ya girls yang gak mau punya bentuk tubuh yang langsing layaknya model?? Hehe.

Baca Juga: Cara Mengusir Semut

Melalui senam body language kalian dapat memperkecil bagian-bagian tubuh dimana kalian merasa tidak PD. Diantaranya adalah lengan tangan, paha, pinggul, perut, dan betis. Gerakan pada senam body language ini tidak sulit kok girls, jadi kalian bisa juga melakukan senam body language di rumah

Jika kalian tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk melakukan kelas senam body language di sanggar senam.

Sehingga kalian bisa melakukan senam body language 3 kali dalam seminggu dengan durasi 60-90 menit ya girls. Dengan begitu maka bagian tubuh anda akan merasa kencang dan tentunya akan membuat kalian lebih PD kan girls. Plus jaga pola makan sehat juga ya girls.

3 Manfaat Senam Body language Ini Jarang Diketahui

Selain untuk membentuk tubuh yang ideal atau langsing, senam body language ini juga mempunyai manfaat lain, diantaranya adalah:

1. Menurunkan berat badan

Bagi kaum hawa, ditanya angka berat badan sangatlah sensitive. Tapi kalian gak perlu khawatir lagi, karena dengan rutin melakukan senam body language dapat menurunkan berat badan kalian lho. Tapi di samping itu juga harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat ya girls.

Gerakan senam body language ini akan meningkatkan proses metabolism tubuh, sehingga pembakaran lemak juga akan meningkat sehingga kalori yang dikeluarkan juga banyak ya girls.

2. Menyehatkan Badan

Tidak dipungkiri lagi bahwa olahrga akan menyehatkan badan kita girls, termasuk rutin melakukan senam body language ini bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah kita, dapat mengatur ritme pernapasan, lemak jahat juga berkurang, sehingga badan akan lebih sehat dan organ dalam tubuh juga akan lebih sehat.

3. Membuat Keluarga Harmonis

Kalian pasti bingung kan guys sebenarnya apa hubungannya senam body language dengan keharmonisan keluarga??

Gerakan senam body language ini selain dapat membentuk tubuh ideal dan menyehatkan organ dala tubuh kita, senam body language juga dapat memperkencang otot-otot yang ada di sekitar miss V kita. Hal ini lah yang akan berpotensi kuat menjaga keharmonisan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *