Solusi Dinding Anti-Noda ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik

Solusi Dinding Anti-Noda ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik. Terkadang orang tua dibuat kesal dengan dinding rumah penuh dengan coretan anak-anak. Padahal, menurut psikolog Ratih Ibrahim, adalah sebuah kewajaran bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka di atas kanvas besar seperti dinding. Untuk itu, Dulux mengeluarkan Dulux EasyClean yang dilengkapi Kidproof Technology, yaitu formula pelapis film khusus yang dapat menahan noda masuk ke pelapis dinding dan mengandung zat penahan cairan serta penghilang noda. Mediko Azwar, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia, mengatakan Dulux EasyClean baru ini menjadi solusi tepat bagi para orang tua yang ingin anaknya bebas bereksplorasi tanpa batasan, namun tetap ingin keindahan warna pada dinding bertahan lama. “Dengan Dulux EasyClean baru, Forgiveness is Easy bagi orang tua, karena yang perlu Anda lakukan hanya mengelap atau menggosok noda dengan lap basah, dan dinding akan kembali bersih seperti semula,” ucap Mediko.

Sinar Mas Land Resmikan BSD Green Offi ce Park 6

Sinar Mas Land meresmikan pembangunan proyek terbarunya di BSD City, yakni Green Offi ce Park 6, yang ditandai dengan upacara pencanangan atap (topping off). BSD Green Offi ce Park 6, yang dibangun di atas lahan seluas 2ha, memiliki 9 gedung perkantoran dan sebuah mal khusus makanan dan minuman dengan konsep lingkungan yang hijau. Pembangunannya dimulai pada kuartal ketiga 2013 dan diharapkan rampung dan beroperasi pada kuartal empat 2014.

Schneider Umumkan Pemenang Kompetisi Desain

Schneider Electric, perusahaan spesialis manajemen energi, telah mengumumkan pemenang kompetisi global tahunannya yang bertajuk “Go Green in The City” tanggal 13 Maret 2014 lalu. Pemenang pertama jatuh kepada tim dari Universitas Kristen Satya Wacana, dengan karyanya yang diberi nama “Lungguh”, yaitu kursi yang bisa memanfaatkan energi panas tubuh manusia menjadi energi listrik untuk mengisi energi ponsel. Selain menadapatkan uang tunai Rp40 juta, tim pemenang juga akan mewakili Indonesia untuk bertanding dengan tim dari negara Asia Tenggara lainnya di Ho Chi Minh City, Vietnam, tanggal 4 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *