Smartfren andromax G2 vs LG L40 Selisih Harga jadi Pembeda bagian 3

Audio (Bobot 20%)

Penempatan speaker Andromax G2 berada di bagian belakang. Posisi ini rentan untuk tertutup tangan. Sedangkan pada L40, speaker yang dimiliki berbarengan dengan earpiece. Andromax G2 menyemburkan suara yang kurang merdu saat  memutar lagu bergenre pop. Untungnya, terdapat equalizer sehingga suara bisa ‘didandani’ sesuai keinginan.

Pada L40 Dual, suara lebih terasa apik bila dibandingkan dengan Andromax G2. Tapi sayang, kualitas ini pun masih jauh dari standar merdu bila harus berdendang untuk seantero ruangan. Bagaimana dengan handsfree? Ya, dengan earset yang sudah tertancap suara yang dimuntahkan kedua ponsel menjadi lebih bertenaga. Kekuatan bass menjadi lebih kentara, sehingga pengalaman bermusik semakin meningkat.

Saat  mencoba menonton salah satu video pun cukup menjanjikan untuk sebuah tontonan dengan hiburan berkelas hingga ke gendang telinga. Pada parameter audio, L40 unggul tipis bila dibandingkan oleh Andromax G2 saat menggunakan speaker bodi. Meskipun tidak menghadirkan speaker khusus yang mampu membuat output suara lebih bertenaga dan lantang berteriak dengan kualitas suara yang lebih merdu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *