PORSCHE 911 GT3 RS SILVER? GOLD! 2

Karena aturan mainnya di kompetisi yang liar ini, 911 dibangun untuk mampu mengerem telat (late braking) sebelum memasuki sudut tikungan dan melaju dengan kecepatan maksimum saat di apex hingga garis finish. Dari balik kap mesin, terdapat dapur pacu yang mampu memuntahkan 500 dk dari mesin boxer.

Lalu untuk meringankan bobot kendaraan,polycarbonatehadir di belakang, kemudian atap mengadopsi material magnesium di atas dan serat plastik karbon. 911 GT3 RS merupakan ramuan yang menggabungkan pengendalian, aerodinamika dan sasis mumpuni. Kekuatan di lintasan lurus begitu mengoda saat takometer mendekati angka 9.000 rpm.

Di tikungan, sulit untuk membuat kesalahan lantaran grip yang diberikan begitu memukau. Anda seakan menaiki roller coaster yang begitu presisi melahap tikungan. Gaya sentrifugal dan grip yang diberikan menjadi dua kondisi yang begitu menyenangkan. Saat melakukan pengereman dari kecepatan 200 km/jam, hanya memerlukan ja rak 120 meter.

Begitu pu la saat berakselerasi, ia bisa melesat cepat. Menggunakan rasio gir kecil? Mungkin saja. Tapi spin hanya terjadi saat berakselerasi kuat atau ketika terprovokasi untuk melakukan drift. Hanya perlu beradaptasi beberapa putaran, kami pun mampu melakukan hot lap untuk memecahkan rekor di sini. Pengendalian tajam dan minim koreksi di tikungan saat kecepatan tinggi menjadi kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *