Ketika Si Mungil Didandani Rastik Modern Bag 2 dan Genset dari Makassar

Ketika Si Mungil Didandani Rastik Modern Bag 2 dan Genset dari Makassar. Genset murah untuk rumah tangga bisa didapatkan dari Agen resmi Jual Genset di Makassar yang memberikan garansi resmi serta potongan harga.

Dengan penataan ruang seperti ini, ruang pun tetap tampil memikat dan pergerakan di dalam hunian tidak terganggu. Kasur bertingkat ini menghemat tempat. Ruang pun masih bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas lainnya. Jika ada tamu, Anda dapat langsung menarik kasur area bawah. Mudah, kan?

Berbalut Rastik Natural

Di kamus, rastik (rustic) berarti berkarat, kasar, atau berkesan pedesaan. Pada praktiknya, rastik kerap dikaitkan dengan gaya natural serta kesan apa adanya. Defi nisi ini yang dipegang Angela saat mendesain interior apartemen ini. Ia membuat dinding menyerupai bata ekspos di salah satu dindingnya. Dinding ini dibuat dari multipleks setebal 1,2cm yang diukir manual dengan tangan.

Bata tiruan ini dipilih karena bata asli akan membuat luas dinding apartemen berkurang. “Dinding ini, kan, enggak mungkin dibobok karena menempel dengan tetangga. Jika pakai batu bata asli harus ditambah dindingnya. Ini akan membuat luasan apartemen makin kecil.

Akhirnya saya akali dengan ini,” ucap Angela. Dinding “batu bata” ini pun menjadi point of interest dan elemen menarik yang langsung menyita perhatian saat memasuki apartemen ini. Menurut Arif, waktu pengerjaannya mencapai 7 hari atau 1 minggu. “Ini memang butuh ketelitian, jadi pengerjaannya lama,” ucapnya menambahkan.

Diperkuat dengan Cokelat

Sesuai dengan karakter gaya rastik yang erat dengan warna natural, Angela memilih warna cokelat muda untuk semua finishing interior apartemen ini. Dari mulai lantai keramik granit, wallpaper, finishing furnitur, karpet, hingga aksesori, berwarna cokelat . Pemilihan warna cokelat muda membuat ruang di apartemen studio yang mungil ini terlihat luas.

“Saya, sih, menyarankan jika Anda memiliki hunian yang terbatas, jangan terlalu memainkan banyak warna. Apalagi warna tersebut dominan semua. Lebih baik memilih warna lembut dan terang karena akan membuat ruang terlihat lebih luas,” tutur Angela. Dengan semua ide ini, apartemen yang mungil ini tetap terlihat unik dan menarik. Sisi kenyamanan, jelas tetap dirasakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *