6 Inspirasi Ragam Desain Tangga dan Genset untuk Rumah

6 Inspirasi Ragam Desain Tangga dan Genset untuk Rumah. Kebutuhan genset di rumah sangat penting agar menjaga kenyamanan di rumah. Ketika listrik dari PLN sedang padam, genset berperan sebagai sumber listrik alternatif. Harga genset yang murah bisa didapatkan melalui Distributor Jual Genset Bali yang memberikan diskon dan garansi resmi.

Selain berperan penting sebagai penyambung area bawah dan atas, tangga juga bisa menjadi elemen estetik tersendiri di dalam ruangan. Beberapa contohnya bisa dilihat pada 6 inspirasi desain tangga yang unik ini!

Tangga ini tampil unik dengan hanya dibalut semen ekspos dan beberapa permainan gambar cap kaki serta menyisipkan kata kata motivasi di set ap anak tangganya. Dindingnya pun ditempelkan wall sticker agar tampil atraktif.

Tangga putar ini menggunakan bahan dari besi dengan finishing warna hitam matte. Desain modern pada profil untuk rangka besinya, menjadikan tangga ini tampak terlihar sangat atraktif. Tangga putar sepert ini menjadi solusi mengatasi ruang sempit di area yang tak banyak dilewat anak kecil dan manula.

Tangga beton dengan pijakan kayu. Keunikannya ada pada handrail yang dibuat dari tiang jemuran yang dimodifi kasi dengan pelapis kayu di bagian atasnya. Memanfaatkan kolong bawah tangga, dibuat gudang dengan pintu geser yang sekaligus berfungsi sebagai partisi.

Tangga beton ini mempunyai desain senada yang berkonsep interior rumah dengan nuansa etnik. Karenanya, beberapa elemen di area tangga dihadirkan untuk mendukung konsep tersebut, sepert pijakan kayu, handrail dari bambu. Keunikan lainnya, kolong tangga dimanfaatkan sebagai area penyimpanan sekaligus sirkulasi dapur tambahan.

Permainan bentuk ornamen pada dinding dapat menghapuskan terjadinya kebosanan pada tangga putih gading di rumah ini. Lis hitam disertai lampu-lampu hias menjadi aksen di pinggir tangga, tak hanya mempercantik tangga, tetapi juga meneranginya dengan warna cahaya yang hangat.

Tangga melayang yang memiliki arah ke area servis pada bagian atas ini pijakannya dibuat menggunakan bahan kayu. Sedangkan bagian atasnya berbahan besi yang berlubang-lubang. Uniknya, kala tert mpa cahaya dari atas, terbentuklah bayangan yang menarik berupa garis-garis dan lubang-lubang di sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *